SELAMAT DATANG JULAK AE....

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum wr, wb.

Selamat datang di blog ini. Blog ini berisi tentang materi pelajaran Bahasa Indonesia yang disediakan untuk para siswa SMA (umumnya) dan khususnya siswa SMA Negeri 1 Simpang Empat kelas X.

Mudah-mudahan dengan blog ini, para siswa dapat lebih semangat dalam mengikuti pelajaran Bahasa Indonesia.

Di dalam blog ini bukan hanya sekedar menyediakan materi pelajaran, tetapi juga menyediakalaan galery foto, tempat untuk berkomentar atau curhat khususnya bagi siswa SMAN 1 Simpang Empat.

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amien

Wassalam


My Inspirator

Minggu, 20 Desember 2009

Info Penting Nah Julak ae...

INFO PENGAJARAN

Assalamualaikum wr,wb.
Bismillahirrahmanirahim. Para siswa SMAN 1 Simpang Empat khususnya kelas X yang mengambil mata pelajaran Bahasa Indonesia, ada beberapa info yang harus Anda ketahui sebelum mengetahui tentang materi pembelajaran, tugas, dan lain-lain.

Kalau Anda ingin mendownload materi pelajaran, silahkan masuk/klik pada "Materi Pelajaran Bahasa Indonesia". Bagi Anda yang ingin mendowload tugas yang harus dikerjakan, silahkan masuk/klik pada "Tugas". Bagi Anda yang ingin membaca artikel, silahkan masuk/klik pada "Kumpulan Artikel". Bagi Anda yang ingin melihat-lihat foto, silahkan masuk/klik pada "Galery Foto".

Demikian info ini disampaikan, semoga dengan kehadiran blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Selamat menjelajahi blog ini. Terima kasih.
Wassalam



BY:
Echal Gilbert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar